Fahrul Arul On Senin, 17 September 2012


Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengaku sedikit mengalami kelelahan menjalani laga secara berturut-turut di tim nasional maupun klub. Namun ia siap menghadapi Liga Champions.

Usai memperkuat Swedia pada awal pekan kemarin, Ibrahimovic kembali ke Paris untuk membantu PSG meraih kemenangan 2-0 atas Toulouse FC, Sabtu (15/9) dini hari WIB. Ibrahimovic kemungkinan besar kembali menjadi starter saat menghadapi Dynamo Kiev, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Menurut Ibrahimovic, kemenangan atas Toulouse menjadi modal berharga bagi PSG untuk memulai kiprah mereka di kompetisi elit antarklub Eropa tersebut.

“Itu pertandingan yang sulit, laga pertama setelah jeda internasional. Sangat penting untuk meraih kemenangan. Saya sedikit merasa lelah setelah bermain selama 90 menit pada Selasa. Tapi kami akhirnya menang, dan itu paling penting,” ujar Ibrahimovic dikutip laman Ligue 1 Prancis.

“Jika saya mencetak gol, saya akan senang. Bila pemain lain mencetak gol, saya jauh lebih senang!”

“Menurut saya, PSG sudah siap menghadapi Liga Champions. Kami punya pertandingan dalam tiga hari, dan ini sangat intensif. Kami juga sudah bisa memainkan Thiago Silva di laga nanti. Itu sangat penting.”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments