Fahrul Arul On Jumat, 14 September 2012


Bintang Bayern Munich Arjen Robben merasa dirinya perlu tampil lebih egois lagi agar bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada kompetisi musim ini.

Pemain asal Belanda itu mendapat kritik karena terlalu mementingkan diri sendiri dalam gaya permainan sepakbolanya. Namun, ia justru memiliki pendapat yang berlawanan dengan arus pada umumnya.

Robben yakin dengan bermain secara individual, maka itu bisa membuat dirinya menjadi pemain yang sangat berbahaya dalam menyerang.

"Saya harus kembali ke asal. Mungkin ini terasa sedikit aneh. Tapi, saya harus menjadi lebih egois lagi," ujar Robben kepada Voetbal International.

"Saya harus melakukan aksi individual dan meraih kepercayaan diri. Saya banyak berpikir tentang apa yang sudah saya lakukan ketimbang menggunakan intuisi."

Robben diragukan tampil lawan Mainz pada akhir pekan ini karena mengalami cedera pangkal paha saat membela timnas Belanda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments